Demi Allah Junjunglah Kebenaran

Buku Demi Allah Junjunglah Kebenaran; jawaban atas buku Mengapa saya / aku keluar dari syiahDemi Allah Junjunglah Kebenaran; Jawaban atas buku “Mengapa Saya Keluar Dari Syiah”, Penulis Syaikh Ali al-Muhsin, Penerbit Baitul Muhibbin.

Harga Rp. 125.000,-

Buku monumental ini akan mengungkap Kedustaan Penulis Kitab Lillahi Tsumma Lil-Tarikh “Mengapa Saya Keluar Dari Syiah” yang ditulis oleh orang yang menyebut dirinya Husain Al-Musawi termasuk kitab yang menjadi andalan wahabi salafy nashibi untuk merendahkan mahzab syiah. Banyak pengikut salafiyun yang tidak henti-hentinya berhujjah dengan kitab ini. Kitab ini sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia dengan judul “Mengapa Saya Keluar Dari Syiah?”. Judul yang provokatif dan tentu saja para pembaca akan sulit menemukan hal-hal yang baik di dalam kitab tersebut.

Buku “Demi Allah Junjunglah Kebenaran” ini, menjawab sekaligus membantah tuduhan-tuduhan yang tidak berdasar dari kitab Lillah Tsumma Littarikh tersebut. Syaikh ali al-Muhsin memaparkan secara lugas melalui dalil al-Quran, Hadits, Sejarah dan Logika (manthiq). Selamat membaca !!..

Tulis Komentar

